malam yang ada bonus nya

pada malam ini ane baru ngrasain main di warnet ada sebuah biling yg terdapat paket 1,paket 2 dan paket yg lainya ane pilih paket 2 berarti otomatis main 2 jam , bersama seorang sahabat yg ada di sebelah komputer , kita bedua sudah berlama-lama an di komputer sudah terasa 2 jam hanya menghadap bloger,twitter,& facebook doang malam" lagi waktu di biling sudah tepat 02.00.00 berarti sudah pas buat keluarin tuh akun-akun nya sahabat ane bertanya kepada ane "bro biling ane ko blum keambil ama oprator ", ih iye ya ko belum ane pun lumayan bingung kenapa nih biling belum narik nih , temen ane apun nyuruh ane untuk bertanya "dari pada tersesat di sebuah biling mendingan bertanya" teryata ane langsung menuju ke arah oprator dengan rasa bingung seperti anak kecil yg ingin bertanya kepada ayah & ibu nya , haha, ane pun bertanya aa "kalo memilih paket 2 tuh 2 jam bukan ?" dengan nada lembut sepeti hal nya orang solo yg akan keelokan gaya bahasa nya , "tungu de mau liat dulu di biling ya " teryata oprator juga terkadang lupa akan biling yg biasa dia tongrongin haya rela ngebuang waktu di depan komputer nya , de kalo malam mah 5000 tuh paket 2 dapet 3 jam wih gila baru" ini ane rasain kaya dapet bonus yg jatuh ke muka ane dengan di terima dengan lumyan meng gembirakan buat ane bedua .

Penulis : Unknown ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel malam yang ada bonus nya ini dipublish oleh Unknown pada hari Selasa, 18 Juni 2013. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan malam yang ada bonus nya
 

0 komentar:

cat black

Blogroll